Naik Kereta Kencana, Bupati Indramayu Nina Agustina Sapa Warga Dengan Ramah dan Akrab

 

DISKOMINFO INDRAMAYU – Dengan menggunakan Kereta Kencana Bupati Indramayu Nina Agustina mengikuti Kirab Tunggul dan Pataka yang merupakan rangkaian Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu.

Disepanjang jalan yang dilewati, masyarakat antusias untuk menyaksikan Kirab yang juga diikuti oleh 140 becak hias yang dinaiki oleh para pejabat di Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu Nina Agustina sepanjang jalan dengan senyuman khas dan lambaian tangan menyapa akrab setiap warga yang berdiri dipinggir jalan yang dilaluinya, Sabtu (7/10/2023).

Kirab Tunggul adalah kirab prestasi atau penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Indramayu yang dibawa anggota Paskibraka Kabupaten Indramayu. Sementara Kirab Pataka merupakan kirab pertanda atau ciri khas (lambang daerah) yang dimiliki Kabupaten Indramayu.

Kirab Tunggul dan Pataka dimulai sejak pukul 08.00 WIB dari Pendopo Indramayu menuju Jalan RA Kartini, Jalan Jend. Sudirman dan berakhir di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu, untuk selanjutnya Bupati Indramayu beserta para pejabat mengikuti jalannya Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu.

“Semoga dengan Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu ini, masyarakat Indramayu tambah maju dan sejahtera sehingga Indramayu Bermartabat (Bersih, Relijius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) dapat terwujud dengan baik,” ungkap Nina. (Teno/Diskominfo)

TERBARU

Red and White Breaking News Instagram Post (8)
D2
PERINGATAN HARI IBU KE-95 TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2023
IMG-20231010-WA0003
Bupati Nina Agustina: Edukasi Pangan dan Lingkungan Melalui Program PUSPA Masuk Sekolah
IMG-20231009-WA0028
Pameran Pembangunan, Discapil Layani Langsung Adminduk
IMG_20231009_112430
Keren, ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah
Scroll to Top