MPRT Inter FC Juara Bupati Cup MM Group

DISKOMINFO INDRAMAYU – Setelah melalui berbagai pertandingan selama 1 bulan, akhirnya turnamen Sepak Bola Bupati Cup MM Group tahun 2023 berakhir, MPRT Inter FC Desa Terusan, Kecamatan Sindang menjadi juara 1 pada turnamen tersebut.

Pada final Bupati Cup MM Group MPRT Inter FC Desa Terusan, Kecamatan Sindang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Lencam FC Desa Pabean Udik Kecamatan Indramayu dalam pertandingan sengit dan berakhir dengan adu pinalti, Minggu (8/10/2023).

Turnamen Bupati Cup yang telah menjadi event rutin setiap tahun tersebut diikuti oleh 32 tim dari berbagai desa/kecamatan di Kabupaten Indramayu.

Ketua Panitia Slamet Cahyadi mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada tim-tim yang telah mengikuti turnamen tersebut. Pasalnya tim yang mengikuti hampir keseluruhan mewakili kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah dari awal turnamen dilaksanakan hingga final semuanya berjalan lancar,” kata Amek nama panggilan dari Slamet Cahyadi kepada Diskominfo.

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina yang disampaikan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ahmad Budiharto mengatakan, Pemkab Indramayu akan terus mendukung berbagai event kejuaraan olahraga yang diselenggarakan oleh berbagai pihak termasuk pihak swasta.

Bahkan, untuk menarik minat event olahraga sangat dimungkinkan untuk mengkolaborasikan dengan entertainment sehingga menjadi daya tarik bagi masyarakat.

“Pengembangan prestasi olahraga ini menjadi salah satu dari 99 program prioritas Bupati Indramayu Nina Agustina,” tegas Budi sapaan akrabnya.

Sementara itu owner MM Group, Mastika mengatakan, turnamen sepak bola Bupati Cup MM Group ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang pelaksanannya baik secara kualitas maupun kuantitas terus mengalami peningkatan.

Untuk meningkatkan kualitas pada gelaran turnamen mendatang, salah satunya ditengah-tengah turnamen tersebut pihaknya merencanakan pertandingan eksibisi dengan berbagai klub luar dari Indramayu.

“Sangat dimungkinkan dan kita rencanakan untuk mengundang klub-klub luar kota bahkan mungkin klub liga satu dan juga para pemain asing untuk bisa bermain di Bupati Cup MM Group tahun depan,” kata Mastika.

Sebagai juara 1, MPRT Inter FC Terusan meraih uang pembinaan 10 juta rupiah, kemudian juara 2 Lencam FC Pabean Udik meraih uang pembinaan 8 juta rupiah, juara 3 Sodara FC Karangsong meraih uang pembinaan 4 juta rupiah, dan juara 4 GLMX Lelea meraih uang pembinaan 3 juta rupiah. Sementara sebagai pemain terbaik diraih Hendri Boy dari Lencam FC Pabean Udik. (Aa Deni/Diskominfo)

TERBARU

Red and White Breaking News Instagram Post (8)
D2
PERINGATAN HARI IBU KE-95 TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2023
IMG-20231010-WA0003
Bupati Nina Agustina: Edukasi Pangan dan Lingkungan Melalui Program PUSPA Masuk Sekolah
IMG-20231009-WA0028
Pameran Pembangunan, Discapil Layani Langsung Adminduk
IMG_20231009_112430
Keren, ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah
Scroll to Top