Walau Usia Masih 11 Tahun, Obby Berhasil Menjadi Man of The Match

 

DISKOMINFO INDRAMAYU – Ketekunan Hadzamin Fadly Viyam Murobby atau yang akrab disapa Obby dalam berlatih sepak bola sejak dini patut diacungi jempol.

Terbukti, anak dari pasangan Yayan dan Novi yang kini bersekolah di SD IT Al Islah Blok Tajug, Desa Sudimampir yang merupakan siswa SSB Bina Prestasi Indramayu berlokasi di Stadion Tridaya Indramayu telah menunjukan prestasi yang membanggakan di berbagai kompetisi.

Walau usianya masih anak-anak, Obby yang identik dengan nomor punggung 12 tersebut berhasil menjadi satu-satunya pemain sepak bola dari kelompok junior kategori U11 tahun yang sukses meraih man of the match atau pemain terbaik dalam laga yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara Allenatore SSB se-Kabupaten Indramayu.

Kuwu Sudimampir Lor, Ade Nanto mengaku sangat bangga, putra asli Desa Sudimampir Lor, Kecamatan Balongan tersebut dapat mengukir prestasi yang gemilang dan mengharumkan daerah.

Lanjut Ade, dirinya sangat mendukung serta memberikan perhatian pada putra daerah yang berprestasi, salah satunya Obby. Menurutnya, hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya untuk dapat percaya diri menggali potensi diri yang dimiliki untuk dapat berprestasi di berbagai bidang.

“Ini merupakan sesuatu yang luar biasa, sebuah kebanggaan,” ujarnya kepada Diskominfo Indramayu, Selasa (12/9/2023).

Diharapkan Ade, bakat dalam bermain sepak bola yang dimiliki Obby dapat terus dikembangkan sehingga tidak hanya bermain di tingkat kabupaten namun juga kelak dapat bermain di kancah nasional.

Hal senada diungkapkan kedua orang tua Obby, merupakan suatu kebanggaan dapat memiliki putra yang berprestasi. Yayan dan Novi juga berharap putranya dapat terus berlatih serta terus meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Indramayu dalam dunia sepak bola.

“Teruslah berlatih dan raih terus prestasi bukan hanya di daerah atau kabupaten tapi bisa sampai ke level Nasional, harumkan nama kabupaten Indramayu,” pungkasnya. (R/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

TERBARU

D2
PERINGATAN HARI IBU KE-95 TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2023
IMG-20231010-WA0003
Bupati Nina Agustina: Edukasi Pangan dan Lingkungan Melalui Program PUSPA Masuk Sekolah
IMG-20231009-WA0028
Pameran Pembangunan, Discapil Layani Langsung Adminduk
IMG_20231009_112430
Keren, ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah
IMG-20231009-WA0001
Bonsai Cantik dan Artistik Tersaji di Stan PPBI
Scroll to Top