Terima PPPI Jabar, Ini Pesan Bupati Nina Agustina

 

DISKOMINFO INDRAMAYU — Bupati Indramayu Nina Agustina berharap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Bidang Pendidikan di Kabupaten Indramayu bisa lebih baik.

Harapan Bupati Nina Agustina disampaikan ketika menerima audiensi Paguyuban Putra Putri Pendidikan (PPPI) Jawa Barat, di Pendopo Indramayu, Kamis (7/9/2023).

Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan apresiasi dan kebanggaan melihat anak-anak berbakat asal Kabupaten Indramayu bisa terpilih menjadi Duta Putra dan Putri Pendidikan Jabar.

“Kebanggaan kita dan daerah bahwa anak-anak muda bisa meraih prestasi pada bidang pendidikan dan berkiprah di pendidikan,” katanya.

Terlebih diharapkan keberadaannya bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam menaikan IPM Bidang Pendidikan bisa lebih baik kembali dan tidak terendah di Jawa Barat.

“Harus semangat dari potensi-potensi yang ada, terutama IPM masih tertinggal. Sehingga semoga dengan prestasi yang diraih anak-anak muda dapat turut andil membuat IPM kita bisa lebih baik,” katanya.

Sementara Ketua PPPI Jabar Raju Sahrial Ilhami mengatakan, pertemuan dengan orang nomor satu Indramayu ini terkait langkah kolaborasi dan kerjasama dalam hal edukasi kepada masyarakat pada bidang pendidikan.

Terutama terdapat anak muda asal Kabupaten Indramayu yakni Nanda Resti Fauzi asal Kabupaten Indramayu yang akan mewakili Provinsi Jawa Barat ke Ajang Pemilihan Putra dan Putri Pendidikan Indonesia.

Sehingga kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan duta yang terpilih dapat terfokus pada bidang pendidikan guna memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah.

“Jadi para pemuda dan pemudi ini akan menyuarakan advokasi pendidikan mereka seperti bidang pendidikan kesehatan, pariwisata dan sebagainya untuk mengedukasi masyarakat sebagai wujud mitra kerja pemerintah daerah,” pungkasnya. (MT/MTQ–Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

TERBARU

D2
PERINGATAN HARI IBU KE-95 TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2023
IMG-20231010-WA0003
Bupati Nina Agustina: Edukasi Pangan dan Lingkungan Melalui Program PUSPA Masuk Sekolah
IMG-20231009-WA0028
Pameran Pembangunan, Discapil Layani Langsung Adminduk
IMG_20231009_112430
Keren, ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah
IMG-20231009-WA0001
Bonsai Cantik dan Artistik Tersaji di Stan PPBI
Scroll to Top