sosialisasi peningkatan partisipasi perempuan di bidang sosial, politik, hukum dan ekonomi

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan sosialisasi peningkatan partisipasi perempuan di bidang sosial, politik, hukum dan ekonomi di aula Bank BJB Lantai 2 (12/10/21).
Kegiatan yang bertema peran perempuan dalam pembangunan tersebut di hadiri oleh 28 kuwu/lurah perempuan se-kabupaten indramayu dan 22 anggota BPD se-kecamatan indramayu. Acara di buka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indramayu, Hj. Sri Wulaningsih, SE.,Ak dalam sambutannya beliau berpesan agar kuwu selaku pemerintah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat supaya mampu menjadi sosok perubahan terutama dalam pembangunan sumber daya manusia dalam sebuah desa.
Selaras dengan sambutan Riva Rachmi Kusumah, SH., MH selaku pemateri dalam kegiatan tersebut memaparkan bahwa perempuan selayaknya bukan hanya menjadi penyumbang suara sebuah keputusan saja, melainkan sudah saatnya menjadi pemberi keputusan atas kebijakan yang di keluarkan. Perempuan dapat menjadi sosok yang di perhitungkan dalam aspek pembangunan, bukan hanya sekedar “di suruh” menjalankan kodratnya saja.
#diskominfoindramayu
#ninaagustinadaibachtiar
#luckyhakimofficial
#dp3akbjabar
Diskominfo Indramayu
Nina Agustina Da’i Bachtiar
Lucky Hakim
Dp3akb jabar

TERBARU

D2
PERINGATAN HARI IBU KE-95 TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2023
IMG-20231010-WA0003
Bupati Nina Agustina: Edukasi Pangan dan Lingkungan Melalui Program PUSPA Masuk Sekolah
IMG-20231009-WA0028
Pameran Pembangunan, Discapil Layani Langsung Adminduk
IMG_20231009_112430
Keren, ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah
IMG-20231009-WA0001
Bonsai Cantik dan Artistik Tersaji di Stan PPBI
Scroll to Top