Penilaian Akhir pada Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS).

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H.,C.R.A hadiri Penilaian Akhir pada Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS). (26/11/2021)


Desa Totoran Kecamatan Pasekan pada tahun 2021, ditetapkan sebagai lokus mewakili Kabupaten Indramayu pada Program P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang mana program tersebut upaya dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera melalui perempuan sebagai penggeraknya.
Beliau Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H.,C.R.A berharap melalui Kegiatan P2WKSS mampu mendorong percepatan pembangunan dengan sasaran-sasaran strategis, berkurangnya desa tertinggal, berkembangnya perekonomian lokal masyarakat, kuatnya jaringan informasi dan ekonomi serta meningkatkan kapasitas kelembagaan pemerintah dan masyarakat sehingga tercapai masyarakat yang sejahtera.


Pada kesempatan yang sama, Tim Evaluasi dari Provinsi Jawa Barat selaku verifikator melakukan verifikasi kepada setiap unsur yang ikut dalam partisipasi Program P2WKSS dengan melakukan wawancara yang terbagi dalam kelompok-kelompok.
Dipenghujung kegiatan, diakhiri dengan Tim Evaluasi berkunjung langsung kelokasi untuk melihat hasil dari setiap partisipasi SKPD, BUMN/BUMD, Perusahaan Swasta dan Perguruan Tinggi dalam Program P2WKSS.
#diskominfoindramayu
#ninaagustinadaibachtiar
#luckyhakimofficial
#dp3akbjabar
Diskominfo Indramayu
Nina Agustina Da’i Bachtiar
Lucky Hakim
Dp3akb jabar

TERBARU

D2
PERINGATAN HARI IBU KE-95 TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2023
IMG-20231010-WA0003
Bupati Nina Agustina: Edukasi Pangan dan Lingkungan Melalui Program PUSPA Masuk Sekolah
IMG-20231009-WA0028
Pameran Pembangunan, Discapil Layani Langsung Adminduk
IMG_20231009_112430
Keren, ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah
IMG-20231009-WA0001
Bonsai Cantik dan Artistik Tersaji di Stan PPBI
Scroll to Top