Club PSC Indramayu Kembali Sabet Mendali Emas di Ajang Kapolsek Indramayu Cup II 2023

 

DISKOMINFO INDRAMAYU – Ratusan atlet pelajar meramaikan kejuaraan renang yang bertajuk Kapolsek Cup II tahun 2023 yang bekerjasama dengan Pengurus Cabang Akuatik Indonesia Kabupaten Indramayu, Minggu (1/10/2023) di Kolam Renang Tirta Kencana Indramayu.

Event tahunan ini terus mendapatkan perhatian dari publik, pasalnya peserta yang datang dan mengikuti perlombaan terus mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

Pada tahun 2022 lalu, tercatat ada 109 perenang yang bertarung di 318 nomor perlombaan. Kini, panitia mencatat ada 178 perenang yang bertarung di 650 nomor perlombaan.

Kapolsek Indramayu, Suhendi mengatakan, diadakannya kejuaraan ini untuk mencari bibit potensial atlet renang Indramayu. Dia berharap dari kejuaraan semacam ini tercipta budaya dan semangat berolahraga di masyarakat Indramayu, khususnya lewat olahraga renang.

“Melalui kejuaraan ini semoga terlahir bibit potensial untuk cabang renang di wilayah Kabupaten Indramayu,” ungkap Suhendi.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Pantia Kejuaraan Renang Kapolsek Indramayu Cup II Tahun 2023, Wawan Suriawanto, dia berharap kejuaraan ini bisa dimaksimalkan oleh pengurus klub renang di Indramayu.

“Ini bisa menjadi tolok ukur hasil latihan yang telah dijalankan,” ungkap Wawan.

Sementara itu, pengelola klub Prima Swimming Club, Beno Budiyanto yang mengikutsertakan anak asuhnya di kejuaraan ini berharap hal yang sama. Dia menginginkan ada gambaran dari kejuaraan ini terhadap program latihan renang yang rutin dilakukan di klub renangnya.

Beno, yang tempo hari berhasil membawa beberapa anak asuhnya menyabet berbagai medali di kejuaraan renang di Depok, berharap Kejuaraan Renang Kapolsek Indramayu Cup II Tahun 2023 ini bisa terus digelar secara konsisten.

“Sehingga ada wadah untuk mengukur kemampuan dari anak asuh kami di berbagai nomor lomba,” tutup Beno.

Diketahui, Prima Swimming Club yang diasuh Beno juga menurunkan beberapa atletnya dan memanen medali pada kejuaraan renang ini.
Berikut daftar anak asuhan Beno yang mendapatkan medali:

Kayla Zita Nayyarani mendapat 6 emas dan 1 perak dari nomor estafet. Tisaga mendapat 3 emas 1 perak dan 1 perunggu. Sky mendapatkan 1 emas dan 2 perak. Sita mendapatkan 1 emas dan Uyun mendapatkan 1 perak.

Kemudian atlet lainnya yaitu Kirana memperoleh 1 perunggu, Nazila memperoleh 1 perunggu dan 1 perak. Hanafi memperoleh 2 perak 1 perunggu dan 1 perak. Maliha memperoleh 1 perunggu dan 1 perak.

Perolehan berikutnya yakni Jihan meraih 2 perak 1 perunggu dan 1 perak dari estafet. Agil meraih 1 perak dari estafet. Rifat meraih 1 perak dari estafet. Bimo meraih 1 perak dari estafet. Andika meraih 1 perunggu dari estafet. Alano meraih 1 perunggu dari estafet. Rizqy Adi Nata meraih 1 perunggu dari estafet. Teguh meraih 1 perunggu dari estafet. Sakhi meraih 1 perak dan 1 perak dari estafet serta Ceisya meraih 1 perak dari estafet. (Aa/Diskominfo)

TERBARU

D2
PERINGATAN HARI IBU KE-95 TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2023
IMG-20231010-WA0003
Bupati Nina Agustina: Edukasi Pangan dan Lingkungan Melalui Program PUSPA Masuk Sekolah
IMG-20231009-WA0028
Pameran Pembangunan, Discapil Layani Langsung Adminduk
IMG_20231009_112430
Keren, ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah
IMG-20231009-WA0001
Bonsai Cantik dan Artistik Tersaji di Stan PPBI
Scroll to Top