Bupati Nina Sambut Baik Rencana Turnamen RAOS closed Taekwondo Piala Bergilir Bupati Indramayu 2023

 

DISKOMINFO INDRAMAYU — Kejuaraan Daerah (Kejurda) Olahraga Taekwondo tingkat Provinsi Jawa Barat akan diselenggarakan di Kabupaten Indramayu.

Kejurda Taekwondo ini dinamai RAOS closed Piala Bergilir Bupati Indramayu yang akan bergulir 23 hingga 24 September 2023.

Bupati Indramayu Nina Agustina menyambut baik Kejurda Taekwondo setelah menerima kedatangan panitia, di Pendopo Indramayu, Kamis (7/9/2023).

Diharapkan Bupati Nina Agustina, Kejurda Taekwondo dapat mencetak atlet-atlet berbakat yang berasal dari Kabupaten Indramayu.

Disamping itu Olahraga Taekwondo bisa dibumingkan dengan langkah kolaborasi bersama Disdikbud Kabupaten Indramayu seperti menerapkan ekstra kurikuler (ekskul) taekwondo di masing-masing sekolah baik SD maupun SMP.

“Saya ingin nanti bisa bekerjasama dengan Dinas Pendidik Kabupaten Indramayu, bagaimana olahraga taekwondo bisa diterapkan pada ekskul-ekskul,” katanya.

Menurutnya, dengan menerapkan ekskul di masing-masing sekolah akan menarik minat olahraga siswa dan mencetak bibit-bibit muda berbakat atlet taekwondo.

“Mereka bisa mengasah kemampuan pada olahraga taekwondo dan mengurangi mereka bermain gadget,” tambahnya.

Bupati Nina Agustina mendukung penuh pelaksanaan Kejurda Taekwondo Piala Bergilir Bupati Indramayu sebagai langkah kerjasama untuk mengangkat nama baik Indramayu.

“Keberadaan RAOS saya dukung dalam menyelenggarakan event olahraga taekwondo bersama Pemkab Indramayu, yang terpenting bisa mengangkat nama Indramayu. Selain itu wujud sinergitas antara Pemkab Indramayu dengan RAOS melalui olahraga taekwondo,” ucap Nina.

Hal senada Ketua BPEK PDIP Indramayu Rahadi, diharapkan Kejurda Taekwondo RAOS closed Piala Bergilir Bupati Indramayu terdapat atlet asal Indramayu yang berhasil juara.

“Melalui kejuaraan ini lahir atlet-atlet dari Kabupaten Indramayu yang harus menjuarai RAOS closed Taekwondo Piala Bergilir Bupati Indramayu. Sehingga nanti Atlet Taekwondo Indramayu terus semangat mengharumkan nama Indramayu,” pungkasnya. (MT/MTQ–Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

TERBARU

D2
PERINGATAN HARI IBU KE-95 TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2023
IMG-20231010-WA0003
Bupati Nina Agustina: Edukasi Pangan dan Lingkungan Melalui Program PUSPA Masuk Sekolah
IMG-20231009-WA0028
Pameran Pembangunan, Discapil Layani Langsung Adminduk
IMG_20231009_112430
Keren, ASN Diskominfo Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah
IMG-20231009-WA0001
Bonsai Cantik dan Artistik Tersaji di Stan PPBI
Scroll to Top